Kamis, 05 Juli 2018

Manfaat Pakai BBM Jenis RON 88, RON 90 dan RON 92

Manfaat Pakai BBM Jenis RON 88, RON 90 dan RON 92

Bahan bakar minyak,salah satu kebutuhan manusia yang satu ini memang tidak bisa digantikan meskipun sudah ada alternatifnya. Bahan bakar minyak atau yang lebih sering disebut BBM ini merupakan sumber energi bagi semua kalangan, khususnya bagi mereka yang menggunakan mesin seperti kendaraan bermotor.


Di Indonesia sendiri, ada beberapa jenis bahan bakar minyak yang paling digemari karena sering digunakan kendaraan bermotor seperti 

 

Namun tahukah anda, dari tiga jenis bahan bakar minyak yang paling digemari tersebut, ada beberapa perbedaan yang cukup jauh mengenai kualitas dan cara penggunaannya. 


Berikut tips yang bisa anda pikirkan kembali sebelum mengisi bahan bakar untuk kendaraan anda.















Harga premium memang sangat terjangkau daripada pertalite dan pertamax. 

Namun jika anda ingin mesin kendaraan yang anda gunakan tetap awet, pikirkanlah kembali beda kualitas setiap jenis bahan bakar yang ada.

Selain itu, ketahuilah jenis bahan bakar apa yang cocok dengan mesin kendaraan yang anda punya, karena dari tiga jenis bahan bakar tersebut, tidak semua mesin bisa dioptimalkan penggunaannya meski anda menggunakan bahan bakar yang mahal.

Rata-rata, mesin kendaraan kendaraan di Indonesia memiliki spesifikasi minimun RON 91, jadi pertamax merupakan merupakan syarat minimum pengisian bahan bakar dan sekaligus bahan bakar utamanya. Jika anda memaksakan menggunakan bahan bakar lain yang tidak sesuai dengan mesin kendaraan dengan alasan berhemat. Nantinya anda akan mengeluarkan biaya lebih awal untuk perawatan mesin karena mesin kendaraan anda yang rusak lebih cepat.

Gunakanlah bahan bakar yang memang sesuai dengan spesifikasi kendaraan yang anda punya untuk mencegah kerusakan yang tidak berarti.

MICS1 memberikan kita alternatif baru bagaimana agar kita bisa pakai bbm dgn RON rendah tetapi menjaga mesin agar tetap terawat dan tidak merusak. Walaupun dgn biaya yg sangat kecil.

Pakai bensin RON 88.
👉🏻2 liter Di campur 1 MICS1 FUEL RACIBG Nilai Octan naik 10 RON. sehingga dari bbm bensin premium dgn Ron 88 sdh jadi bensin jenis di atas pertamax plus dgn RON 98
👉🏻3 liter bensin Premium dgn RON 88 dicampur dgn MICS1 FUEL RACING 1tablet nilai Octan naik 7.5 RON. sehingga dari bbm bensin premium dgn Ron 88 sdh jadi bensin jenis pertamax Plus dgn RON 95.5
👉🏻4 liter bensin Premium dgn RON 88 dicampur dgn MICS1 Fuel Racing 1tablet nilai Octan naik 5 RON. sehingga dari bbm bensin premium dgn Ron 88 sdh jadi bensin jenis pertamax dgn RON 93.

Selain MICS1 FUEL RACING  menaikkan octan bbm MICS1 FUEL RACING juga memiliki kandungan 3 minyak nabati yg berfungsi untuk melindungi mesin dari kerusakan awal.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar