Selasa, 12 Juni 2018

MICS1 FUEL RACING TABLET PENGHEMAT BAHAN BAKAR 30% - 50% SERTA MENGHILANGKAN GAS CO HINGGA 0%

Mengapa Harus MICS1 FUEL RACING...????

Diluaran ada beberapa jenis penghemat BBM yg masih mengandung Zn dan Pb ( timbal) yg justru merusak mesin dan menimbulkan kerak pada filter bensin
Eco racing terbuat dari bahan 100% full organik sehingga mudah menyatu dgn bahan bakar untuk menaikan oktan dan meningkatkan performa mesin yang berbahan sebagai berikut :

1. Detergent Chemical Organic Function yg berfungsi meyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin tetap prima

2. Corrosion Inhibitor. Mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan bbm yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (jenis injection dan matic )

3. De Emulsion. Memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dll. Sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

Inilah tiga sifat yang diberikan oleh MICS1 FUEL RACING sehingga mendapat Sertifikat dari LEMIGAS ( BP.MIGAS R.I ) dan PETROLAB INTERNATIONAL dengan melalui pengujian selama 10 tahun oleh lulusan2 terbaik bangsa dari ITB Bandung.
Dengan MICS1 FUEL RACING pembakaran akan lebih sempurna hingga emisi gas buang 90-100%.
Jika pembakaran sempurna artinya semua bensin (dalam bentuk uap) dalam tabung kompresi terbakar semua sehingga menambah dorongan lebih.
Dengan MICS1 FUEL RACING  bensin menjadi lebih murni.

PEMESANAN PRODUK ATAU  PENDAFTARAN JADI AGEN SILAHKAN HUB:

Darwan Tuwo
TLP / SMS / WA : 081246282709














Tidak ada komentar:

Posting Komentar